Apa Untungnya Tukeran Akun?

Coretan

Pernah liatkan postingan temen-temen facebook kita dengan hastag #bajak. Yah itu artinya akun tersebut lagi dipake sama samwan atau orang kepercayaan untuk mengetahui privasi, termasuk sandi dan lain sebagainya. Entah itu temen deket, sahabat, adik, kakak, atau pacar, yang jelas itu semua menurut dia bentuk keterbukaan.

Dalam setiap hubungan memang dibutuhkan suatu keterbukaan, tapi setiap orang mempunyai hak masing-masing untuk akun pribadinya yang tidak bisa orang lain ketahui bahkan akses. Jangan beranggapan bahwa akun pacar adalah akun kita juga. Itu salah. Tekerbukaan yang berlebihan juga bisa menyulut pertengkaran. Coba pikirkan, kamu pengen tau isi sosmed pacarnya apa aja sih? Chat sama siapa aja sih? Atau apasih? Bagaimana sih? Itu sangat gak penting banget. Saya jamin ketika melihat flashback akun doi, pasti ada kecemburuan yang membutakan mata hati.

Cobalah berpikiran dewasa. Jangan jadikan pertukaran akun menjadi hal yang harus bagi setiap hubungan. Justru kita harus saling jujur dan percaya sama pasangan, dengan begitu tak banyak menyulut pertengkaran karena gara-gara masalah sepele. Terciptanya keharmonisan hanya kita yang bisa mewujudkannya, bukan orang lain. Lalu apa untungnya tukeran akun? Jawab dewek aja…

Copyright by: Toto Si Mandja
Rate this article!
author

Author: 

Tidak ada orang yang bodoh, yang ada orang yang tidak mau belajar.

Related Posts

Comments are closed.