Cara Ucap Ultah Lewat SMS Tanpa Harus Bangun Malam

Tips, Trik

Kamu mungkin salah satu dari sekian banyak orang yang menjalani hubungan LDR (Lelah Disiksa Rindu) wkwk. Mau ngucapin ultah langsung susah. Lah, kalo ada kuota enak bisa videocallan, pas lagi gak ada kuota gimana?

Santai aja sih, kamu gak usah bangun tengah malam, apalagi jam 12 malam harus bangun. Nah loh kalo kesiangan sampe jam 8 gimana. Katanya orang yang sayang sama kita ngucapinnya paling pertama. Wkwk bulsyit banget.

Ini mungkin berlaku untuk smartphone, tau deh hp lainnya bisa kagak. Capcus langsung aja ke lokasi.

Pertama, kamu harus buka sms seperti biasa ke korban ultah.

Kedua, ketik deh tuh selebar2nya kata2 yang pengen diucapin.

Ketiga, klik pojok kanan atas (liat gambar), pilih Jadwalkan Pesan.

Keempat, tinggal atur deh tuh tanggal dan jamnya. Kalo doi ultah tanggal 01/01/2020, ya tinggal setting gitu. Kalo pengen ngucapinnya jam 00.10, ya setting aja.

Nanti akan otomatis mengirim pesan (SMS), tanggal 01 Januari 2020, pukul 00.10. Sip dah gak usah repot2 bangun tengah malem. Ngapain hahahaha

Setting beberapa bulan sebelumnya juga bisa. Jadi ini meminimalisir penyakit lupa sebenernya. Wkwkwk syaratnya ya harus ada pulsa dan jaringan. Ok sip… udah itu aja…

Copyright by: Toto Si Mandja
author

Author: 

Tidak ada orang yang bodoh, yang ada orang yang tidak mau belajar.

Related Posts

Comments are closed.