Cerita: Cinta Pertama

Coretan
Toto Si Mandja – Cerita: Cinta Pertama

Masa-masa SMP emang masanya pubertas, biasanya cinta-cintaan gak karuan, so-soan pacaran, padahal masih bau kencur. Banyak cerita yang menggelitik ketika ingat masa-masa SMP. Waktu itu awal-awal jatuh cinta, cieee haha keliatan banget culunnya, potongan rambutnya pun masih belah dua ala Andilau, hehe. Tapi waktu pertama kali malu banget ungkapin perasaan sama cewe, ih ogah banget, tapi padahal sih mau mau malu. Ada aja cewe yang mau sama aku, hahaha perasaan aku culun gimana getooo. Biasanya cowo yang nembak, tapi ko cinta pertama malah cewe yang nembak, haha. Ya udah gak apa-apa lah, yang penting jadi pacar.
Pengen ketemu ngobrol berdua aja susahnya minta amplop, malunya setengah mati. Pasti ada aja alesan untuk ke WC untuk ngobrol, haha. Mungkin kalo dibuat sinetron judulnya Cintaku Bersemi di WC kali ya… tapi ya namanya juga cinta, ee ayam pun rasanya coklat. Apalagi ini WC, pasti rasanya vanilla. 😀 Baru pertama kali ditembak sama cewe, udah gitu nembaknya sepulang dari WC pula, dasar cewe aneh, haha. Cara nembaknya pun gak perlu waktu lama, kalo ibarat penembak jitu itu hanya perlu waktu 2 detik untuk melumpuhkan sasaran.

Waktu itu cukup kurang lebih 3 menit ngobrol sambil nunduk, cespleng doi langsung buat dilema daku, haha. “Aku suka sama kamu…”, (dalam hati, saya apalagi… :D)“. “pilih ya, Temen, Sahabat, TTM, apa Pacar”. Aku bingung setengah keringetan waktu itu, tapi ada rasa pengen punya pacar juga sih. “cepet jawab ya, aku tunggu dikelas”. Dasar wong edan, udah nembak orang, pake langsung ditinggalin lagi, gak berperikemanusiaan banget. Apalagi ninggalin kedilemaan dalam hati. Temen, sahabat, TTM apa pacar? Hati aku menggerutu, “kalo bisa jadi pacar, kenapa harus milih jadi temen biasa, hehe”.
Tragedi cinta deket WC pun berakhir dengan ending kedilemaan. Aku tak banyak berpikir panjang untuk terima atau gak. Setelah itu langsung ke kelas, dan kasih jawaban. “pacar aja deh”. Untungnya temen sekelas gak ada yang tau, yang tau hanya kita berdua, hahaha. Biasanya kalo cinta-cinta itu kita selalu mengingat tanggal spesial, tapi aku mah gak ah, udah jadian, lupa tanggalnya, udah putus pun lupa juga tanggalnya, haha masa bodo ah. Cinta pertama kelas 2 SMP, telat banget ya, yang lain sih kelas 5 SD. Ternyata cinta pertama ini tak bertahan lama, mungkin hanya penjajakan aja, cewe itu mungkin utusan malaikat dewa cinta untuk mengenalkan cinta padaku, haha. Kursus cinta selama 4 bulan, aku rasa cukup lah untuk modal usaha mencari cinta-cinta yang lain.
Copyright by: Toto Si Mandja
Rate this article!
Cerita: Cinta Pertama,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Tidak ada orang yang bodoh, yang ada orang yang tidak mau belajar.

Related Posts

Comments are closed.