Informasi Update Biodata Online Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Akademik, Info

Toto Si Mandja – Informasi Update Biodata Online Mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon

Zaman sekarang semua serba online, gak online ketinggalan deh. Pengisian Biodata Online di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon merupakan sebuah keharusan, hal ini merupakan syarat untuk mendapatkan/melihat transkip nilai, grafik prestasi, jadwal kuliah, dan lain sebagainya secara online.

Bagi yang merasa mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon, mohon agar segera meng-update biodata Online di (http://web.iaincirebon.ac.id/simak/student/index.php).

Langkah-langkah:
1. Login dengan Username, Password dan masukan kode dibawahnya, kemudian LOGIN TO SYSTEM.
2. Setelah masuk ke system, klik Tab Biodata
3. Klik Edit Semua Data (Nama Anda), tepat dibawah logout.
4. Setelah terisi semua, klik Upload Foto (Pakai jas almamater: Peremuan background merah, laki-laki background biru, file foto maksimal 90 kb, jangan pakai foto ALAY)
5. Cek kembali data hasil pengisian Anda dan pastikan semua form terisi secara lengkap (seperti pada gambar yang bergaris merah dibawah)


6. Setelah seluruh data lengkap, Anda tinggal menunggu konfirmasi/validasi data dari pihak kampus (diterima atau tidak data Anda)
7. Agar cepat divalidasi oleh pihak kampus, saya sarankan Anda hanya mengisi yang ditunjuk tanda panah (Edit Semua Data dan Upload Foto saja, karena kalau mengisi Edit Pribadi, dll, yang saya alami semua data tidak muncul seperti gambar dibawah ini)
8. Setelah pihak kampus memvalidasi data Anda, kemudian cek di Tab Data Mahasiswa Update (http://web.iaincirebon.ac.id/simak/student/index.php?etunas=album)
9. Jika sudah divalidasi, maka Anda bisa melihat data perkuliahan Anda dari semester 1 sampai sekarang dengan klik Tab Aplikasi Akademik (sebelah kanan Tab Biodata).
10. Selanjutnya Anda bisa melihat KRS, Jadwal Kuliah, KHS, Transkip dan Grafik Akademik.



Deadline: 27 Juni 2014
Copyright by: Toto Si Mandja
author

Author: 

Tidak ada orang yang bodoh, yang ada orang yang tidak mau belajar.

Related Posts

Comments are closed.