Mengigau atau Galau?

Coretan

Semasa kecil sering banget nonton tivi di rumah orang. Karena dulu yang punya tivi masih jarang. Setiap menjelang petang pasti aja udah nongkrong di rumah tetangga jauh. Nonton sinetron Ma Lampir “Misteri Gunung Merapi” dan “Bidadari” lalakon si Lala, kalo orang kampung bilang.

Terus aja bolak-balik ke rumah orang sampe yang punya tivi tambah banyak. Ada kejadian yang menggelikan. Setiap kali pagi menjelang. Pasti aja ada orang yang ke rumah untuk menanyakan sandal. “Sandalnya ketuker sama kamu gak?”. Wkwk

Ternyata konyol banget apa yang aku lakukan setiap kali pulang setelah nonton tivi dari rumah orang itu. Kebiasaan pulang malam, sekitar jam 9, mata ngantuk bahkan sudah tidur di rumah orang sebelum pulang.

Alhasil, dibangunkan dalam keadaan ngantuk berat. Akhirnya pulangpun seenaknya pake sendal orang. Mengigau mungkin yah. Tapi mata melek, ah tapi ko bawa sendal orang. Malah yang lebih parah sendalnya yang satu merah, yang satunya lagi biru. Malah kadang gak nawa sendal. Wah parah emang.

Kejadian itu hanya berlangsung semenjak aku kecil aja. Kesininya jarang tuh wkwk bosen kali didatengin orang mulu tiap pagi. Hahaha

Copyright by: Toto Si Mandja
Rate this article!
Mengigau atau Galau?,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Tidak ada orang yang bodoh, yang ada orang yang tidak mau belajar.

Related Posts

Comments are closed.