Sekolah Desain Grafis HMJ PAI IAIN Cirebon

Artikel

TotoSiMandja.Com – Sekolah Desain Grafis HMJ PAI IAIN Cirebon

Dalam rangka membentuk kader HMJ PAI yang kreatif, inovatif dan mempunyai keterampilan yang mumpuni, HMJ PAI IAIN Cirebon mewujudkan sekolah desain grafis dengan kegiatan pelatihan-pelatihan dasar, menengah hingga tingkat mahir.

Kader yang mempunyai kreativitas yang tinggi pasti akan berguna untuk orang lain dimana pun ia berada. tak hanya di organisasi bahkan di masyarakat sekali pun. HMJ PAI mewujudkan impian itu, artinya tidak hanya jago kandang, tapi diluar pun harus mampu mempunyai peran, terutama mengenai kreativitas, inovasi dan keterampilan mengoperasikan komputer (desain grafis).
Pelatihan yang berlangsung sejak pertengahan bulan April ini, dihadiri 10-20 orang dengan mahasiswa terdaftar sebelumnya. Terjadwal setiap hari Jumat pukul 08.30 sampai dengan 11.00 WIB. 

Program yang dipelajari antara lain, CorelDraw, Photoshop dan program pendukung lainnya. Setiap pelatihan harus bisa mencapai indikator yang sudah ditentukan sebelumnya. Misalnya mahasiswa harus bisa membuat Sertifikat, Spanduk, PIN, Logo, Pas Foto, ID Card, Blog dan desain lainnya yang diperlukan secara urgen dalam organisasi.

Semua materi yang diajarkan sudah pasti akan sangat berguna untuk mahasiswa yang mengikuti pelatihan. Oleh karena itu, pelatihan ini akan sangat membantu membentuk kader yang kreatif, inovatif dan mempunyai keterampilan yang mumpuni di bidangnya. 

Copyright by: Toto Si Mandja
author

Author: 

Tidak ada orang yang bodoh, yang ada orang yang tidak mau belajar.

Related Posts

Comments are closed.